Cara Mencegah Gejala Glaukoma Dan Pengobatannya Dengan Eye Care Softgel

Cara Mencegah Gejala Glaukoma Dan Pengobatannya Dengan Eye Care Softgel - solusi untuk cara mencegah penyakit glaukoma dengan aman dan cepat, kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen khsusu mata dari Eye Care Softgel yang terbukti aman dan ampuh mengatasi penyakit glaukoma dengan cepat dan tanpa efek samping.

Pengertian Glaukoma Dan Cara Mencegahnya 
Glaukoma adalah penyakit mata dimana tekanan cairan dalam bola mata menjadi terlalu tinggi, sehingga merusak serat lembut saraf optik yang membawa sinyal penglihatan dari mata ke otak. Kerusakan ini tidak dapat disembuhkan dan dapat menyebabkan kebutaan pada tahapan yang parah.

Apa penyebab Glaukoma?
Tekanan berlebih dalam bola mata terjadi karena ketidakseimbangan produksi cairan dan pembuangannya dalam bola mata. Terdapat berbagai tipe glaukoma yang berbeda.

Sebagian besar kasus glaukoma adalah dari jenis glaukoma primer sudut-terbuka yang biasanya menyerang manula dan paruh baya. Glaucoma berkembang secara perlahan dan tidak menyakitkan, sehingga anda mungkin tidak menyadari bahwa penglihatan Anda memburuk. Penglihatan perifer (sekeliling pinggiran luar) dan penglihatan malam hari akan terpengaruh terlebih dahulu sebelum penglihatan sentral anda.

Glaukoma akut sudut tertutup biasanya menyerang manula dan wanita setengah baya etnik Cina di Singapura. Tipe glaucoma ini timbul seketika dengan tekanan cairan yang meningkat cepat dan drastis dalam mata. Hal ini mengakibatkan rasa nyeri dan warna kemerahan pada mata, pusing dan mual. Gejala lainnya yang menyertai termasuk penglihatan buram dan melihat lingkaran warna warni disekeliling cahaya.

Glaukoma kronik sudut tertutup berkembang secara bertahap dan sering kali tidak diketahui dalam waktu yang lama. Tipe ini disebabkan oleh penyumbatan saluran pengeringan cairan dalam bola mata secara perlahan, mengakibatkan peningkatan tekanan mata yang berkepanjangan.

Glaukoma sekunder disebabkan oleh peradangan bola mata atau ketika katarak menjadi terlalu parah dan bengkak. Tumor, cidera dan operasi dapat juga menjadi menyebabkan glaukoma sekunder.

Apa yang dapat saya lakukan untuk mencegah Glaukoma?
Sebagian besar faktor resiko glaukoma seperti usia, resiko keturunan dan etnik tidak dapat dicegah. Ini berarti kesehatan mata yang baik dan pemeriksaan mata secara teratur sangatlah penting untuk deteksi dini. Jika Anda memiliki sejarah glaukoma dalam keluarga atau mengkonsumsi obat-obatan beresiko tinggi, pemeriksaan mata teratur sangatlah penting (lihat pentingnya pemeriksaan mata). Diagnosa dini adalah kunci untuk mencegah kebutaan karena kerusakan saraf glaucoma tidak dapat dikembalikan.

Tidak hanya itu tentu glaukoma bisa saja di cegah, jika memang kita bisa selalu mengontrol pola makan dan memanfaatkan penglihatan sebaik baiknya. dan di seimbangkan dengan nutrisi mata sehingga mata bisa selalu sehat dan tercegah dari gengguan penyakit mata.

Salah satu saran yang bisa anda ambil yaitu mencegah penyakit glaukoma dengan mengkonsumsi suplemen khusus mata EYE CARE SOFTGEL.
Khasiat Dan Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata
Eye care softgel merupakan produk suplemen kesehatan terbaru untuk menjaga kesehatan mata dari berbagai jenis penyakit yang menyerang mata. Eye Care Softgel terbuat dari ekstrak blueberry 35% dan berbagai tumbuh-tumbuhan lainnya seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Semua bahan-bahan herbal tersebut di percaya memiliki kandungan vitamin yang komplit seperti antioksidan dan mineral yang baik bagi kesehatan mata. Dibawah ini adalah khasiat dan manfaat dari bahan-bahan herbal Eye Care Softgel.
  1. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  2. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  5. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  6. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata
  • Suplemen mata ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablasio retia, retinopati diabetik, retinopati hipertensi, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.
  • Mencegah dan mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata berair, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning, mata berkabut, mata berlemak, mata berbayang, dan lainnya.
Jadi dengan memanfaatkan kandungan suplemen eye care softgel di jamin Anda bisa terhindar dari maslah penyakit mata dengan aman dan nyaman. Tunggu apalagi masih ??? Pesan Sekarang Juga .

Info Cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik : EC-J : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 5 botol
EC-J: 5 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan EC-J dalam setiap pesanan Anda )
Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA !!!
 
*Untuk info daftar harga dan konsultasi lengkapnya , silahkan hub costomer care kami:*
{ 0812 2442 9800 } " Telpon,Sms,WA "

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya untuk berbelanja di toko kami. Dan dapatkan pula keuntungan lainya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.