Tips Menjaga Kesehatan Mata Paling Aman, Efektif Dan Alami

obatmatarabunjauh1.blogspot.com - Mata merupakan salat satu organ tubuh yang sangat pernting bahkan, bahkan mata bisa di kategorikan rogan tubuh yang sangat penting dan berperan banyak. Jika mata mempunyai maslah maka rogan tubuh akan bisa merasakannya. lalu bangai mana untuk cara menjaga kesehatan mata ??

Tips Menjaga Kesehatan Mata Paling Aman Dan Alami
Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan mata kita perlu memperhatikan apa saja yang dapat kita lakukan agar mata kita tetap sehat. Berikut akan dipaparkan beberapa tipsnya:
  1. Jangan membaca terlalu dekat. Membaca idealnya adalah jarak pandang dan buku sejauh 30 cm. hal ini dilakukan agar mata kita tidak terkena miopi atau rabun dekat.
  2. Seringlah mengedipkan mata pada saat anda menghadapi komputer atau laptop. Mengedipkan mata dengan intensitas yang tinggi dapat membuat mata tidak cepat kering atau sakit.
  3. Dilarang mengucek mata dengan tangan kotor. Jika mata anda gatal atau apapun, disarankan untuk tidak mengucek dengan kondisi tangan yang kotor. Hal ini justru akan membuat kotoran yang ada di tangan akan masuk ke mata dan dapat mengakibatkan mata sakit.
  4. Jangan membaca sambil tiduran. Mungkin sebagian dari kita terbiasa sebelum tidur membaca buku terlebih dahulu atau ketika kita membaca kita lebih sering merasa nyaman sambil tiduran. Namun hal ini justru membawa dampak negatif pada mata kita karena mata kita akan mudah terkena miopi atau rabun dekat.
  5. Berikan penerangan yang cukup. Saat kita melakukan aktivitas yang kebanyakan dengan membaca, kita perlu penerangan yang cukup, yang tidak terlalu terang maupun terlalu redup.
  6. Istirahatkan mata anda. Berkutat dengan layar komputer atau laptop terlalu lama akan membuat mata anda menjadi cepat lelah. Maka dari itu istirahatkan mata anda sejenak dengan melihat ke pandangan yang jauh setidaknya selama 5 menit.
  7. Makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin A. Makanan yang banyak mengandung vitamin A terbukti memiliki khasiat menjaga kesehatan mata. Buah atau sayuran yang terdapat vitamin A banyak dijumpai pada wortel, apel, tomat, dll. Makanan lainnya antara lain minyak ikan, telur, susu, dan masih banyak lagi.
  8. Berhenti merokok. Jika anda ingin mata anda terjaga kesehatannya, usahakan untuk berhenti dari kebiasaan merokok. Karena merokok dapat mengakibatkan penyakit mata seperti katarak, dan kerusakan pada saraf optik mata anda.
Lalu bagaimana untuk cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit mata dengan aman da alami ??

Cara mencegah Dan Mengatasi Gangguan Mata 
Solusi untuk cara mencegah penyakit mata atau gangguan pada mata maka kami menyarankan anda untuk mengkonsumi Suplemen khusus mata yaitu Eye Care Softgel.
Eye care softgel merupakan produk suplemen kesehatan terbaru untuk menjaga kesehatan mata dari berbagai jenis penyakit yang menyerang mata. Eye Care Softgel terbuat dari ekstrak blueberry 35% dan berbagai tumbuh-tumbuhan lainnya seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Semua bahan-bahan herbal tersebut di percaya memiliki kandungan vitamin yang komplit seperti antioksidan dan mineral yang baik bagi kesehatan mata. 
Dibawah ini adalah khasiat dan manfaat dari bahan-bahan herbal Eye Care Softgel :
  1. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  2. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  5. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  6. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata
  • Suplemen mata ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablasio retia, retinopati diabetik, retinopati hipertensi, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.
  • Mencegah dan mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata berair, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning, mata berkabut, mata berlemak, mata berbayang, dan lainnya.
Jadi dengan memanfaatkan kandungan suplemen eye care softgel di jamin Anda bisa terhindar dari maslah penyakit mata dengan aman dan nyaman. Tunggu apalagi masih ??? Pesan Sekarang Juga .

Info Cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
Ketik : EC-J : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 5 botol
EC-J: 5 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan EC-J dalam setiap pesanan Anda )

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA !!!
 *Untuk info daftar harga dan konsultasi lengkapnya , silahkan hub costomer care kami:*
{ 0812 2442 9800 } " Telpon,Sms,WA "

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya untuk berbelanja di toko kami. Dan dapatkan pula keuntungan lainya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.